Istri Plt Bupati Bandung Barat Positif Covid-19, Tenggorokan Sakit, Batuk hingga Ngilu

- 19 Juli 2022, 21:11 WIB
Sonya Fatmala
Sonya Fatmala /Prokompin Setda KBB/

GALAMEDIANEWS - Sonya Fatmala, istri Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan dinyatakan positif Covid-19 berdasar dari  hasil tes usap atau swab test yang keluar pada Selasa (19/7/2022).

Sehari sebelumnya, Sonya masih aktif menjalankan kegiatan dinas bersama para kader Pokja PAUD dan Posyandu se-Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Melalui pesan singkat, Sonya menyatakan dirinya meraskan sakit tenggorokan, batuk dan ngilu pada badan.

Baca Juga: SEMPAT TERPURUK Usai Ditinggal Arya Saloka, Rating Sinetron Ikatan Cinta Mulai Membaik! Ini Dia Penyebabnya

"Saya merasakan sakit tenggorokan, batuk, sama berasa ngilu-ngilu di badan," ungkap Sonya saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa 19 Juli 2022.

Kini,  Ketua TP PKK KBB dan Ketua Dekranasda KBB ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya sampai kondisi kesehatannya pulih kembali.

"Setelah terjadi beberapa kali gelombang Covid-19 lolos, akhirnya sekarang kena juga. Qodarullah, mungkin disuruh istirahat dulu," ucapnya.

Baca Juga: Kepala BNPB RI Kunjungi Garut, Pastikan Penanganan Bencana di Masa Tanggap Darurat Berjalan Lancar

Ia meminta agar siapapun yang memiliki kontak erat dengannya dan memiliki gejala Covid-19 agar segera memeriksakan diri.

"Mohon maaf untuk yang kontak erat dengan saya beberapa hari terakhir, kalau dirasa badan jadi kurang fit, baiknya diswab ya. Saya juga mohon doanya agar cepat sembuh ," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x