Di Sumedang Kang Ace Targetkan Golkar Menang 12 Kursi DPRD

- 21 Juli 2022, 18:16 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily berfoto bersama jajaran dan Bupati serta Wakil Bupati Sumedang, usai Rakerda dan Pendidikan Politik (Dikpol) DPD Partai Golkar Sumedang di Gedung Pusdai Sumedang, Kamis 21 Juli 2022./dok. IST
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily berfoto bersama jajaran dan Bupati serta Wakil Bupati Sumedang, usai Rakerda dan Pendidikan Politik (Dikpol) DPD Partai Golkar Sumedang di Gedung Pusdai Sumedang, Kamis 21 Juli 2022./dok. IST /

GALAMEDIANEWS - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, menargetkan kemenangan 12 kursi DPRD di Kabupaten Sumedang.

“Waktu kita tinggal 561 hari ke tanggal 14 Februari 2024, kita akan berkontestasi untuk meraih simpati rakyat. Kita berharap mampu mengimplementasikan program kerja untuk memperoleh suara lebih banyak,” kata Tubagus Ace Hasan Syadzil, saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pendidikan Politik (Dikpol) DPD Partai Golkar Sumedang di Gedung Pusdai Sumedang, Kamis 21 Juli 2022.

Dalam acara yang dihadiri Sekrtaris Dewan Etik DPP PG Deding Ishak, Anggota DPR RI, Itce Kuraesin, Galih Kartasasmita, Ricky Megantara dan Taufik Gunawangsa itu, Kang Ace sapaan akrab dibkader Golkar itu, menegaskan bahwa target 12 kursi DPRD Kab. Sumedang akan sangat mudah diraih bila seluruh kader solid dan bekerja dengan kompak.

Baca Juga: Bacaan SURAT YASIN Lengkap 83 Ayat, Terjemahan Bahasa INDONESIA, Arab dan Latin untuk Memudahkan

“Kader harus merumuskan strategi bagaimana berkuasa sesuai keinginan dan harapan rakyat, kita harus tawarkan konsep berkuasa melalui visi, misi dan program kerakyatan Partai Golkar,” terang Ace.

Nanti jika Partai Golkar menang, kata Kang Ace, Golkar bisa dengan mudah menentukan arah politik selanjutnya seperti Pelilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Namun untuk fokus kita saat ini adalah bagaimana Partai Golkar Sumedang menang 20 persen atau 12 kursi, dan sejauh mana kader bisa mendistribusikan gagasan kerakyatan secara masif,” papar Kang Ace disambut riuh para kader yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga Kang Ace memaparkan ciri partai modern dimana digitalisasi partai dalam rekrutmen anggota akan menjadi keniscayaan. Oleh karena itu kata dia seluruh anggota fraksi dan fungsionaris lainnya saatnya wajib merekrut kader secara digital.

Baca Juga: Lirik Lagu Casablanca Nuha Bahrin dan Naufal Azrin yang Viral, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x