Di Kota Bekasi Ketua DPD Golkar Jabar Minta Kader Solid Menangkan Pemilu 2024 Bersama Ade Puspita

- 23 Juli 2022, 15:15 WIB
Tubagus Ace Hasan Syadzily saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Ballroom Global Persada Mandiri di kota Bekasi, Sabtu 23 Juli 2022./dok. IST
Tubagus Ace Hasan Syadzily saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Ballroom Global Persada Mandiri di kota Bekasi, Sabtu 23 Juli 2022./dok. IST /

GALAMEDIANEWS - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, meminta kader Golkar di wilayah Bekasi solid dan mendukung Ketua DPD Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Ade Puspita.

“Menghadapi tahun politik dan memenangkan Pemilu 2024 kita harus serius membangun soliditas partai. Kita semua harus kompak karena dengan soliditas dan kekompakan kita akan meraih kemenangan dengan mudah,” katanya.

Hal itu disampaikan Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan sambutan pada acara kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Ballroom Global Persada Mandiri di kota Bekasi, Sabtu 23 Juli 2022.

Disebutkan Kang Ace, kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024 bisa mengantarkan Golkar pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) dengan mengusung kader partai untuk maju memimpin daerah.

“Untuk itu saya meminta seluruh kade solid, partai politik harus menjadi kendaraan politik buat kader-kadernya sendiri, jangan hanya menjadi ojol (ojeg online),” sambung Kang Ace disambut riuh seluruh kader yang hadir.

Kang Ace menyampaikan penghormatan setinggi-tingginya kepada DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Karena kata dia hanya ada satu ketua DPD Golkar Kota Bekasi yaitu Ade Puspita.

“Golkar membutuhkan kepemimpinan yang tegas, solid dan kompak karena kita hanya memiliki 571 hari lagi menuju pemilu,” katanya.

Target kemenangan 12 kursi di Kota Bekasi, sebut Kang Ace, adalah sebuah keharusan karena didukung oleh 10 ormas pendiri yang dimiliki Partai Golkar selama ini.

“Jadi kita konsentrasi terlebih dahulu untuk pemenangan Pileg dan Pilpres. Dengan target raihan 12 kursi DPRD atau 20% suara maka Golkar akan menjadi penentu pada Pilkada Kota Bekasi mendatang,” seru Kang Ace.

Terlebih partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Bekasi bisa mengusung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk menjadi presiden 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x