Beri Kesempatan Luas Anak Berkarya, IIPG Jabar Gelar Gebyar Melukis

- 23 Juli 2022, 15:40 WIB
Beri Kesempatan Luas Anak Berkarya, IIPG Jabar Gelar Gebyar Melukis./Remy Suryadie/Galamedianews
Beri Kesempatan Luas Anak Berkarya, IIPG Jabar Gelar Gebyar Melukis./Remy Suryadie/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Dalam rangka memperingati hari anak nasional 2022 Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Jabar dan Perempuan Golkar Jabar bersatu menyelanggarakan rangkaiain kegiatan.

Di antara kegiatan itu antara lain live IG series selama 5 hari membahas isu-isu seputar perlindungan anak sesuai denga tema besar Hari Anak Nasional 2022, Anak Terlindungi Indonesia Maju.

Baca Juga: SEDANG BERGULIR LINK NONTON LIVE STREAMING PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC Laga Pembuka Liga 1

"Selain itu, IIPG Jabar Prov Jabar dan Perempuan Golkar Jabar, bekerja sama dengan seluruh IIPG Kab dan Kota se-Jawa Barat menyelenggarakan Gebyar Melukis secara serentak yang diikuti oleh anak-anak sekolah dasar di wilayah Bandung dan Jawa Barat," kata Ketua IIPG DPD Jabar, Rita Fitria Ace Hasan Syadzily, saat membuka Kegiatan Gebyar Melukis di Hotel Grand Asrilia Bandung, Sabtu 23 Juli 2022.

Kegiatan gebyar melukis ini, kata Rita, sengaja dilakukan mengingat pandemi selama 2 tahun terakhir telah membatasi ruang gerak dan kreatifitas anak-anak khususnya anak-anak di Jawa Barat.

“Harapan kami kegiatan ini bisa memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anak-anak untuk kembali berkarya dan mengembangkan imajinasi dan kreatifitas mereka melalui media melukis,” sambung Rita.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC, Nonton Gratis Cuma di Sini

Ketika melukis, sebut istri Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily ini, anak-anak bisa mengekspresikan berbagai emosi yang dimiliki dan itu bisa tercermin dari hasil lukisannya.

“Bisa dikatakan melukis juga healing bagi anak-anak sehingga anak-anak bisa menemukan kebahagiaan. Dan anak bahagia adalah lukisan Indonesia sejahtera, seperti tema yang kita angkat pada acara ini,” paparnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x