SKOR AKHIR 1-0, Bali United Ciptakan Rekor 8 Kemenangan Atas Persija

- 23 Juli 2022, 22:12 WIB
Bali United vs Persija Link Live Streaming Liga 1 2022 di Indosiar
Bali United vs Persija Link Live Streaming Liga 1 2022 di Indosiar /Twitter/@BaliUtd/

GALAMEDIANEWS - Bali United memetik poin penuh dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 23 Juli 2022.

Bali United berhasil mengungguli Persija dengan skor 1-0. Gol tunggal Willian Pacheco di babak pertama menjadi satu-satunya gol yang membawa keunggulan Serdadu Tridatu atas Macan Kemayoran.

Kemenangan itu pula, semakin menunjukkan Bali United sulit dikalahkan Persija. Berdasarkan statistik, kedua tim bertemu sembilan kali.

Baca Juga: Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di RSUD Cikalongwetan Jadi Ruang Perawatan Umum

Persija hanya satu kali memetik kemenangan selebihnya tim ibu kota itu menderita kekalahan.

Sementara itu, jalannya pertandingan berlangsung seru. Dihadapan 11 ribu lebih penontonnya, Bali United beberapa kali menciptakan peluang emas.

Pada menit ke 2, Bali United memperoleh tendangan bebas. Eber selaku eksekutor memberikan umpan ke tengah yang disambut sundulan. Bola pantul disambut Ricky Fajrin dengan tendangan keras mendatar masih menyamping di kiri gawang Andritany.

Baca Juga: CFW Tak Hanya di Dukuh Atas, Diusulkan di Balai Kota Jakarta, Sarinah hingga TIM

Serangan dari Persija beberapa kali coba dilakukan. Menit 10 dan 15 serangan dari Krmencik dan Kudela sempat memberikan ancaman gawang Nadeo.

Dua menit berselang, giliran Spaso memberikan ancaman melalui sepakan kerasnya dari sisi kiri penyerangan Serdadu Tridatu.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x