Real Madrid 0 vs 1 Barcelona, Tak Ada Satupun Tembakan Los Blancos Mengarah ke Gawang Barca

- 24 Juli 2022, 16:51 WIB
Barcelona menang tipis 1-0 atas Madrid dalam debut penuh gengsi bertajuk El Calsico di Las Vegas Minggu 24 Juli 2022 Pukul 10.00./instagram.fcbarcelona.
Barcelona menang tipis 1-0 atas Madrid dalam debut penuh gengsi bertajuk El Calsico di Las Vegas Minggu 24 Juli 2022 Pukul 10.00./instagram.fcbarcelona. /


GALAMEDIANEWS - Real Madrid vs Barcelona telah bergulir di di Allegiant Stadium, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 24 Juli 2022.

Gol rekrutan baru Raphinha pada menit ke-27 sudah cukup untuk memberi Barcelona kemenangan 1-0 di ajang pramusim El Classico atas Real Madrid di Las Vegas.

Pemain Brasil itu adalah satu-satunya gol dalam pertandingan - dan yang kedua dalam banyak pertandingan - dan datang setelah menempel pada umpan longgar di tepi kotak penalti Real, sebelum melepaskan lesatan yang tepat.

Di kota yang tidak asing dengan tontonan, Barca menghasilkan pertunjukan yang cocok dengan panggung untuk mengalahkan Real dan meskipun itu adalah pertandingan persahabatan pramusim.

Itu adalah sisi Real yang menampilkan orang-orang seperti Vinicius, Eden Hazard dan David Alaba.

 

Dan Raphinha bukan satu-satunya kedatangan Barca baru-baru ini yang memulai pertandingan.

Baca Juga: Arsenal 4 vs 0 Chelsea, Gabriel Jesus Berjaya, Kalidou Koulibaly Tersiksa

Mantan jimat Bayern Munich Robert Lewandowski membuat penampilan pertamanya untuk klub barunya, dan akan segera menemukan dirinya di scoresheet jika bukan karena penyelamatan Thibaut Courtois yang bagus.

Sementara di atas kertas statistik akan mengatakan ini adalah pertandingan yang cukup seimbang, dengan pangsa penguasaan bola yang hampir merata.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x