Rayakan HUT ke-25, Mandala Finance Gelar Perhelatan Pesta Rakyat di Berbagai Kota Besar

- 24 Juli 2022, 20:21 WIB
Rayakan HUT ke-25, Mandala Finance Gelar Perhelatan Pesta Rakyat di Berbagai Kota Besar./dok.IST
Rayakan HUT ke-25, Mandala Finance Gelar Perhelatan Pesta Rakyat di Berbagai Kota Besar./dok.IST /

GALAMEDIANEWS - Memperingati jejak pertumbuhan bisnis yang telah hadir sejak 25 tahun lalu dan mengukuhkan peran sebagai perusahaan pembiayaan yang dekat dengan masyarakat Indonesia, Mandala Finance menyelenggarakan acara festival PeRak: Perhelatan Rakyat yang digelar di 5 kota besar di Indonesia

Memperingati ulang tahun Mandala yang jatuh pada 21 Juli 2022, acara ini merupakan bentuk selebrasi Mandala dengan mengajak para konsumen, karyawan, dan seluruh masyarakat yang disebut sebagai ‘Teman Mandala’ untuk turut merayakan seluruh perjuangan yang telah ditempuh selama 25 tahun berdiri.

"Tahun ini merupakan kali pertama kami mengadakan acara PeRak ini seiring dengan pemulihan kembali keadaan dan perekonomian masyarakat yang sempat memburuk akibat pandemi dua tahun terakhir," kata Direktur Utama PT Mandala Multifinance Tbk, Harryjanto Lasmana, dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 24 Juli 2022.

Baca Juga: BABAK KEDUA SUDAH BERGULIR, Langsung Klik LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Sini

Harryjanto menambahkan, seiring dengan terus meluasnya jaringan perusahaan yang telah hadir di seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Indonesia Timur, pihaknha ingin mengajak konsumen dan masyarakat untuk turut merayakan momen ini.

"Sekaligus menjadi bentuk apresiasi dan cerminan rasa terima kasih Mandala kepada masyarakat Indonesia, konsumen, maupun karyawan kami yang telah membawa perusahaan untuk terus tumbuh bersama sampai ke titik saat ini," tuturnya.

Penyelenggaraan Perhelatan Rakyat Mandala di 5
kota besar di berbagai wilayah Indonesia, dimulai di Kota Palembang, tepatnya di Lapangan PTC Mall Palembang, 16 Juli 2022.

Kemudian di Bandung hari ini 24 Juli 2022, yang digelar di Lapangan Brigif Cimahi.

Lokasi ketiga yaitu di Palu pada 7 Agustus 2022, dengan mengambil lokasi di Lapangan Abadi Talise, mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WITA.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x