Langsung Jatuh Cinta Pada Kosumon, Moeldoko: Saya Jagonya Ngopi, Ini Very Special

- 25 Juli 2022, 14:53 WIB
Kepala KSP Moeldoko menikmati sajian Kopi Susu Lemon atau Kosumon yang diracik dari Kopi Arabika khas Pengalengan
Kepala KSP Moeldoko menikmati sajian Kopi Susu Lemon atau Kosumon yang diracik dari Kopi Arabika khas Pengalengan /PT IP Saguling POMU/

GALAMEDIANEWS - PT Indonesia Power Saguling POMU sebagai anak perusahaan PLN berpartisipasi mempromosikan pruduk mitra binaan Coffe Bareto, KEMOSA dan Produk Mitra Binaan Vokasi Disabilitas dalam pameran Perklindo Electric Vehicle Show 2022 (PEVS 2022) yang berlangsung pada 22-31 Juli 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia) merupakan bagian dari upaya pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko yang juga merupakan Ketua Umum Periklindo tak melewatkan momen kunjungannya ke booth milik PLN dalam pameran.

Baca Juga: 20 Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah Unik, Lucu, dan Kocak, Cocok untuk Teman

Moeldoko tak sungkan meminta langsung sajian Kopi Susu Lemon atau Kosumon yang diracik dari Kopi Arabika khas Pengalengan, Coffe Bareto merupakan Mitra Binaan PT Indonesia Power Saguling POMU.

Tak lupa ia mencicipi nikmatnya keripik olahan dari kelompok Vokasi Disabilitas dan KEMOSA yang juga merupakan Mitra Binaan PT Indonesia Power Saguling POMU.

“Ini saya langsung jatuh cinta ini. Luar biasa bener ini. Saya jagonya ngopi, ini very special,” ujar Moeldoko tak menyembunyikan kepuasannya.

Baca Juga: Bawaslu KBB Butuh Anggaran Rp23 Miliar untuk Pilkada Serentak 2024

Moeldoko tampak antusias mendengarkan penjelasan terkait keunggulan dari kopi premium olahan dari Jawa Barat ini.

"Kopi Pengalengan ini disebut bermula sejak sekitar tahun 1999 dengan konsep agro forestry yang mengusung konsep penghijauan lahan hutan. Selain nikmat, kopi arabika sendiri disebut unggul karena tidak membuat perut kembung ketika meminumnya, ujar Rudi ketua Mitra Binaan PT Indonesia Power Saguling POMU Coffe Bareto."

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x