Striker Atletico Madrid Morata Dibidik Juventus, Sebelumnya Sempat Jadi Pemain Pinjaman

- 27 Juli 2022, 07:29 WIB
Alvaro Morata berbaju Atletico Madrid.
Alvaro Morata berbaju Atletico Madrid. /Twitter/@Atleti

GALAMEDIANEWS - Penyerang Alvaro Morata dari klub Liga Spanyol Atletico Madrid dikabarkan tengah dibidik Klub Liga Italia Juventus di bursa transfer pemain musim panas ini.

pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai Alvaro Morata sebagai potongan yang hilang dari lini depan Bianconeri yang kini diisi Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa 26 Juli 2022, Morata saat ini telah kembali ke klub asalnya Atletico Madrid pada akhir Juni 2022 lalu. Sebelumnya dia sempat menjalani masa peminjaman di Juventus selama dua musim.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Real Madrid vs Club America Berlangsung Pagi Ini Mulai Kick-Off Pukul 09.30 WIB

Juventus memilih untuk melewatkan kesempatan untuk mempermanenkan Morata dari Atletico Madrid dengan biaya 35 juta euro atau sekitar Rp531 miliar karena ingin biaya lebih murah.

Jika gagal mendaratkan Morata, maka Juventus diyakini akan mengalihkan pandangannya ke penyerang Manchester United Anthony Martial atau pemain Chelsea Timo Werner.

Sebenarnya Juventus telah memiliki ketertarikan terhadap Martial sejak Januari lalu, namun pemain asal Prancis itu lebih memilih untuk dipinjamkan ke Sevilla.

Baca Juga: Kunjungi Kota Depok, Atalia Hadiri Peletakan Batu Pertama MCK Bersama

Pada musim lalu, Alvaro Morata mencatatkan 48 penampilan di berbagai ajang bersama Juventus dan mencetak 12 gol serta 9 assist dari 3.203 menit bermain.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x