Personel Koharmatau Ziarah Rombongan di TMP Cikutra Bandung

- 28 Juli 2022, 13:38 WIB
Personel Koharmatau Ziarah Rombongan di TMP Cikutra Bandung./dok.IST
Personel Koharmatau Ziarah Rombongan di TMP Cikutra Bandung./dok.IST /

GALAMEDIANEWS - Personel Koharmatau dan PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau yang tergabung dalam Bakorda Bandung mengikuti upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-75 tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, Kamis, 28 Juli 2022.

Ziarah dan tabur bunga dilakukan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan bangsa.

Baca Juga: KSAD Dudung Abdurachman: TNI AD akan Bantu Otopsi Jenazah Kopda Musliman

Personel Koharmatau Ziarah Rombongan di TMP Cikutra Bandung./dok.IST
Personel Koharmatau Ziarah Rombongan di TMP Cikutra Bandung./dok.IST

Pada kesempatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., M.I.Pol., saat bincang-bincang dengan personel Pen Koharmatau menyampaikan bahwa Hari Bakti TNI AU yang diperingati setiap tanggal 29 Juli adalah hari yang sangat penting dalam sejarah dan menjadi pemicu semangat bagi segenap personel TNI AU khususnya personel Koharmatau dalam mengabdi dan berbakti bagi negeri.

Baca Juga: Khutbah Jumat Jelang Bulan Muharram: Keutamaan Bulan Muharram dan Puasa Asyura

"Kami ingin meneladani semangat para pahlawan kita yang gugur pada peristiwa 29 Juli 1947, semangat berkorban dan berbakti dari para pendahululah yang ingin kami teladani melalui kegiatan hari ini," Wadan.

Hadir dalam ziarah rombongan tersebut, Wadan Seskoau sebagai pimpinan ziarah, Wadan Kopasgat, Kasgartap 2 Bandung, Inspektur Koharmatau, Danlanud Husein Sastranegara, Danlanud Sulaiman, Dandepohar 10, Dandepohar 40, Dandepohar 70, Danwingdiktek, Danpusdiklat Kopasgat dan Kalafiau.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x