Ribuan Suara Warga Desa Menggaungkan Ganjar Presiden 2024

- 30 Juli 2022, 20:19 WIB
Ribuan warga desa Garut ke kawasan Pantai Rancabuaya, Desa Purbayani, Caringin, Jawa Barat. Sabtu 30 Juli 2022, sore,  berkumpul dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.
Ribuan warga desa Garut ke kawasan Pantai Rancabuaya, Desa Purbayani, Caringin, Jawa Barat. Sabtu 30 Juli 2022, sore, berkumpul dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. /

GALAMEDIANEWS - Ribuan warga desa Garut ke kawasan Pantai Rancabuaya, Desa Purbayani, Caringin, Jawa Barat. Sabtu 30 Juli 2022, sore, berkumpul dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Mereka tergabung dalam wadah Des Ganjar atau Desa untuk Ganjar, Kab. Garut.

Sebanyak 2500 orang peserta deklarasi terdiri dari warga desa di Kab. Garut, Prov. Jawa Barat.

Mereka Bapak-bapak, Ibu-ibu, pemuda, milenial, tokoh masyarakat, ulama, pelaku seni, pemuda, pedagang hingga nelayan.

Tamu undangan hadir dari kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Dalam deklarasi, para relawan Des Ganjar Garut berikrar akan setia pada Pancasila, UUD 1945, berperan aktif dalam membangun desa, saling sayang dan saling jaga, serta menjungjung tinggi toleransi, semangat persatuan, kesatuan bangsa dan negara, siap menjaga keutuhan NKRI dan akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu, mencintai dan mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024.

Baca Juga: GRATIS! LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Atletico Madrid Babak Kedua Sudah Berlangsung!

Dengan semangat kesamaan cita-cita untuk Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera, gema dukungan kepada Ganjar dideklarasikan di wilayah Garut bagian Selatan tersebut.

"Ini murni keluar dari hati nurani, sehingga tergerak hatinya untuk berkumpul di tempat ini. Saya mengajak warga Kabupaten Garut khsusnya, dan Indonesia pada umumnya, untuk mendukung Bapak Ganjar menjadi Presiden RI 2024," kata Ketua relawan Des Ganjar Kab. Garut, Yanti Susilawati dalam sambutannya di lokasi, Sabtu 30 Juli 2022.

Menurut Yanti, Ganjar memiliki visi-misi yang jelas dalam mewujudkan Indonesia lebih makmur dan sejahtera.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x