Pimpin FISI Jabar 2022-2026, Wenda Aluwi Bakal Bawa Ice Skating Berlari Kencang

- 31 Juli 2022, 08:57 WIB
Musyawarah FISI Jabar memilih Wenda Aluwi sebagai Ketua Umum FISI Jabar periode 2022-2026. Ice Skating di Jabar pun diprediksi bakal berlari kencang./dok.IST
Musyawarah FISI Jabar memilih Wenda Aluwi sebagai Ketua Umum FISI Jabar periode 2022-2026. Ice Skating di Jabar pun diprediksi bakal berlari kencang./dok.IST /

 

GALAMEDIANEWS - Wenda Aluwi resmi terpilih sebagai Ketua Umum Federasi Ice Skating Indonesia (FISI) Jabar untuk periode 2022-2026.

Wenda Aluwi terpilih dalam Musyawarah Provinsi FISI Jabar yang digelar di Hotel The Java Bandung, Jumat, 29 Juli 2022. Ia mengalahkan calon lainnya yakni Yuri Jargen.

Ketua Umum FISI Pusat Susan Herawati yang hadir dalam acara Musyawarah FISI Jabar merasa yakin FISI Jabar di bawah kendali Wenda Aluwi akan berlari kencang.

Di mata Susan, Wenda merupakan organisatoris yang pandai memimpin dan menjalankan organisasi. Sedangkan calon lain yang dikalahkan wenda, Yuri Jargan, merupakan atlet yang sekarang menjadi salah satu coach Ice Skating terbaik di Indonesia.

Baca Juga: GRATIS Link Live Streaming Real Madrid vs Juventus Pukul 09.00 WIB, Tinggal Klik Saja

Susan merasa bersyukur Wenda terpilih menjadi Ketua Umum FISI Jabar dan Yuri menyatakan akan tetap berada dalam kepengurusan.

"Saya merasa yakin dengan kepengurusan Wenda Aluwi ini FISI Jabar akan berlari lebih kencang," ujar Susan.

Ia pun percaya, Wenda dan kepengurusannya nanti akan memiliki program kerja yang terbaik sehingga membawa ice skating di Jabar semakin melesat.

Baca Juga: Arti Asmaul Husna: Al Mushowwir, Al Ghoffar, dan Al Qohhar, Yaa Allah Ampuni Segala Dosa dan Khilaf

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x