Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024, Seribu Perempuan Karawang Bergabung ke dalam Srikandi Ganjar Jabar

- 31 Juli 2022, 14:07 WIB
Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024, Seribu Perempuan Karawang Bergabung ke dalam Srikandi Ganjar Jabar./dok.IST
Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024, Seribu Perempuan Karawang Bergabung ke dalam Srikandi Ganjar Jabar./dok.IST /

GALAMEDIANEWS - Relawan Srikandi Ganjar Jawa Barat berhasil mengajak seribuan perempuan milenial bergabung dalam gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Keberhasilan ini ditunjukan dengan gelaran senam aerobik bersama di Lapangan Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Acara ini juga disemarakkan dengan bazar UMKM dan borong dagangan bertajuk 'jajan gratis' sebagai upaya mendukung pelaku ekonomi kecil.

Koordinator Wilayah Srikandi Jawa Barat, Eva Yuliana mengatakan, acara 'Creating Their Health with Srikandi Ganjar Jawa Barat'ini dihadiri tidak kurang dari 1.000 peserta yang datang dari beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Karawang. Mereka bersemangat untuk hidup sehat dengan menjaga imunitas tubuh.

Baca Juga: LINK Download Lagu MP3 dan MP4 Hits 2022, Unduh Tanpa Ribet dan Gratis!

Eva menyebut, pemilihan olahraga sebagai sarana berkumpul terinspirasi seruan Ganjar Pranowo yang selalu mengkampanyekan gaya hidup sehat di tengah masyarakat, termasuk kaum perempuan. Lewat acara ini, Srikandi Ganjar juga ingin memotivasi milenial untuk rajin berolahraga dan berprestasi.

"Pesertanya alhamdulillah antusias sekali, bahkan ada yang dari wilayah Rengasdengklok datang ikut senam Srikandi Ganjar Jabar yang digelar di Karawang Kota yang jarak tempuhnya lumayan. Kita mengajak masyarakat khususnya perempuan milenial Karawang untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan olahraga, salah satu nya senam," ucap Eva di lokasi, Minggu 31 Juli 2022.

Eva mengungkapkan, selain senam bersama, Srikandi Ganjar Jabar turut mengundang pedagang kaki lima dalam rangka bazar UMKM. Wujud kepedulian ini diharapkan mampu mendorong perekonomian masyarakat seperti halnya upaya Ganjar dalam mensejahterakan perekonomian rakyat Jateng.

Baca Juga: KARIM BENZEMA dan Marco Asensio Bawa Real Madrid Hajar Juventus 2-0

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x