Deding Ishak Ambil Formulir ke-12 Bursa Balon Bupati Bandung di Partai Golkar

- 14 November 2019, 15:52 WIB

TIM dari perwakilan DR. H. Deding Ishak, mantan anggota DPR RI yang menjabat tiga periode di Senayan Jakarta, mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Bandung yang ke-12 di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Jalan Raya Soreang-Banjaran Desa Cingcin Kecamatam Soreang, Kamis (14/11/2019).

Pengambilan formulir pendaftaran bursa bakal calon (balon) bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2020 mendatang itu, diwakili H. Ridwan Afandi, sepupu dari Kang Deding Ishak (KDI) dan didampingi tim lainnya. Penyerahan formulir pendaftaran bakal calon bupati Bandung itu langsung oleh Ketua Tim Seleksi Calon Bupati Bandung H. Cecep Suhendar didampingi anggota tim seleksi lainnya. 

Ridwan mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati Bandung atas nama DR. H. Deding Ishak ini, karena yang bersangkutan sedang rapat di DPP Partai Golkar.

"Sehingga mewakilkan ke kita. Insya Allah dalam mengambil formulir pendaftaran ini, beliau (DR. H. Deding Ishak) ikut serta membangun Kabupaten Bandung, yaitu melalui  menjadi bupati Bandung," kata Ridwan kepada wartawan usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Bandung. 

Ridwan juga mengatakan, Deding Ishak merupakan orang yang sudah cukup berpengalaman dalam bidang pemerintahan, sehingga bisa memenuhi kriteria apa yang diharapkan Partai Golkar dalam pencalonannya tersebut. 

"Beliau aktif di DPRD Provinsi Jabar dua periode dan di DPR RI tiga periode. Sehingga beliau ada pengalaman untuk membangun Kabupaten Bandung," katanya. 

Ridwan juga menilai, Deding Ishak aktif dalam berbagai organisasi, di antaranya aktif di lembaga Pesantren Al-Jawami Cileunyi, Dewan Masjid Indonesia, Majelis Ulama Indonesia dan organisasi lainnya. 

"Beliau juga pituin warga Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rumahnya pun ada di lingkungan Pesantren Al-Jawami Cileunyi," katanya.

Ia pun mengatakan sudah jauh-jauh hari, Deding Ishak sudah mempersiapkan diri jelang Pilkada Bandung. Di antaranya sudah banyak menebar kebaikan. 

Halaman:

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X