Pria di Bandung Pamerkan Alat Kelamin ke IRT

- 19 November 2019, 17:26 WIB
ilustrasi

SEORANG ibu rumah tangga berinisial NF (22) warga Kec. Baleendah, Kab. Bandung, mengalami pelecehan seksual tepat di depan rumahnya. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan oleh seorang lelaki tak dikenal dengan cara memamerkan alat kelaminnya, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 05.10 WIB.

Kejadian teror alat kelamin tersebut dialamai oleh NF saat sedang beres-beres halaman rumahnya. Saat itu dari seberang rumahnya ada seorang lelaki menggunakan sepeda motor matik yang memanggil-manggil dirinya.

"Jadi tadi pagi saya sedang mengepel teras depan rumah, terus ada yang manggil-manggil, teteh, teteh, teteh. Tapi saya tidak menanggapi dan menghiraukan saja," ungkap NF saat ditemui di kediamannya.

Karena korban tidak menggubris panggilan itu, pelaku kemudian mendekat menggunakan motornyaa ke depan pagar rumah NF, dan kembali memanggil-manggil. Namun yang mengejutkan, pelaku tiba-tiba memamerkan alat kelaminnya.

"Pas saya lihat lagi, dia (pelaku) turun dari motornya terus ngelakuin itu (pamer alat kelamin). Dia turunkan celananya, terus begitu (memegang-megang alat kelaminnya). Saya kaget dan takut, kemudian langsung teriak memanggil ibu mertua saya. Terus pelakunya langsung kabur," ungkapnya.

Tidak lama setelah kejadian yang dialaminya itu, NF pun langsung melaporkan kepada keluarga besarnya dan dilanjutkan dengan laporan ke pihak desa dan Bhabinkamtibmas setempat.

"Saya degdegan dan masih lemas ini juga. Saya baru mengalami kejadian seperti ini, sebelumnya saya cuma tahu dari berita, sekarang saya yang mengalami sendiri," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Baleendah, Kompol Supriyono yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan sudah mendapatkan laporan dari korban. Pihaknya pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Dari kesaksian korban, ciri-ciri pelaku kurus tinggi pakai celana training, sendal gunung, menggunakan motor merek PCX dan mengenakan penutup muka," ujar Supriyono.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X