Ini Dia Dua Titik Kumpul Buruh dari Kota Cimahi dan Bandung Barat

- 2 Desember 2019, 10:25 WIB

BNURUH dari Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) bersiap bergerak untuk melakukan unjuk rasa di Gedung Sate, Senin (2/12/2019). Buruh dari Cimahi berkumpul di dua titik yaitu di PT Kahatex Cijerah dan di PT Kawi Mekar. Sedangkan di Kabupaten Bandung Barat buruh berkumpul dibeberapa titik diantaranya di Jalan Raya Batujajar, Sekre DPC KSPI Bandung Barat, PT Intermoda, dan di Jalan Industri. 

KBO Lantas Polres Cimahi, Iptu Duddy Iskandar mengatakan, rute yang akan dilintasi massa buruh dari Kota Cimahi adalah Jalan Industri Cibaligo, Jalan Mahar Martanagara, Cimindi, lalu masuk ke Gunung Batu untuk kemudian ke Kota Bandung. Sementara rute yang akan dilalui massa buruh dari Kabupaten Bandung Barat adalah melintasi Jalan Cimareme. 

"Dari titik kumpul di Kabupaten Bandung Barat akan melintasi Cimareme, lalu ke arah timur ke Jalan Amir Mahmud, ke Gunung Batu untuk kemudian masuk ke Kota Bandung ke Gedung Sate," kata Duddy yang dikutip saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (2/12/2019). 

Ia menambahkan, sebagian besar massa buruh yang akan melakukan aksi unjuk rasa mengendari roda dua. Petugas pun sudah ditempatkan di titik-titik kumpul dan di sepanjang jalur yang akan dilintasi buruh. 

"Kami imbau peserta aksi untuk mematuhi aturan lalu lintas, dan hati-hati di perjalanan," imbaunya. 

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X