Tak Terlihat Sejak Penobatan, Rayakan Ultah Ke-18 Kaisar Jepang Rilis Foto Terbaru Putri Aiko

- 3 Desember 2019, 15:02 WIB
/dailymail

Sepanjang prosesi pengangkatan Kaisar Jepang Naruhito yang dimulai sejak akhir tahun lalu, tak sekali pun publik Negeri Sakura melihat keberadaan putri tunggal sang kaisar bersama Permaisuri Masako, Putri Aiko. Dan baru kemarin saja penguasa Tahta Krisan merilis foto resmi sang buah hati yang kini telah berusia remaja.

Dikutip dari DailyMail, foto dirilis menandai momen istimewa Aiko yang ternyata baru merayakan ulang tahun ke-18. Berbeda dari remaja kebanyakan , foto ultah Aiko ini sama sekali tak memperlihatkan perayaan. Sebaliknya dari serangkaian dokumentasi pilihan istana ini, Aiko terlihat tengah belajar bersama ayahnya, Kaisar Naruhito yang juga ikut berfoto dengannya.

Empress Aiko?

Daddy's girl.

Hard working teenage.

Dalam foto yang diambil di kediaman resmi kaisar di Tokyo tadi terlihat keduanya duduk di meja belajar lengkap dengan buku dan globe. Tak hanya itu ada juga foto Aiko yang duduk sendiri dengan penampilan simpel dan formal. Di luar itu, Aiko yang dikenal pemalu kini memanjangkan rambut dan tetap mempertahankan poni. Saat ini siswa Gakushuin Girls’ Senior High School Tokyo itu tengah bersiap untuk memulai perkuliahan.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X