BMKG : Sore hingga Malam, Bandung Berpotensi Hujan

- 4 Desember 2019, 10:37 WIB

HARI ini, sebagian besar wilayah Jawa Barat memiliki kelembapan yang cukup tinggi. Sehingga menyebabkan peluang pembentukan awan hujan di sebagian wilayah Jawa Barat termasuk Bandung dan sekitarannya.

Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yuni Yulianti mengatakan, pagi hari di Bandung Raya cerah berawan hingga berawan. Namun memasuki siang menjelang sore dan malam hari berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

"Pagi hari cerah berawan hingga berawan, berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang menjelang sore dan malam hari. Dini hari cuaca berawan. Pontesi hujan merata untuk bandung bagian utara, selatan, timur, barat dan tengah," ujar Yuni yang dikutip saat On Air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu (4/12/2019).

Yuni menyampaikan, suhu udara di wilayah Bandung Raya berkisar di antara 20,3-30,2 derajat celcius dengan kelembapan udara 62-93%. Sementara angin secara umum berhembus degan kecepatan maksimal 18 km/jam.

"Suhu udara antara 20,3-30,2 derajat celcius dengan kelembapan udara 62-93%. Angin pada umumnya bertiup dengan kecepatan 4-18 km/jam," paparnya.

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X