297 ASN Purna Bakti di Ciamis Dapat Uang Kadeudeuh

- 4 Desember 2019, 14:31 WIB
Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya saat memberikan sambuta pada acara pemberian uang kadeddeuh kepada 297 pensiuñan PNS Ciamis

BERTEMPAT di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis, sebanyak 297 PNS purnabakti (pensiunan) diberikan uang “Kadeuedeuh” dan 40 santunan bagi anggota korpri yang meninggal mendapat dari Dewan Pengurus Korpri, Kabupaten Ciamis, Rabu, (4/12/2019).

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya mengatakan kegiatan tersebut, Korpri adalah organisasi Profesi yang memiliki tugas dan kewajiban mensejahterakan anggotanya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada anggota Korpri yang telah masuk masa pensiun”, jelasnya.

Herdiat berharap para ASN yang telah memasuki masa pensiun untuk terus beraktifitas dan selalu optimis, semangat dalam pengabdiannya di masyarakat.

“Saya meyakini ASN yang telah memasuki Pensiun merupakan tokoh yang menjadi panutan bagi masyarakat tempat tinggalnya”. Ujarnya

Pada acara pemberian kadeudeuh tersebut Dr.H Tatang selaku Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Ciamis mengatakan pemberian kadeudeuh merupakan bentuk perhatian pengurus Korpri kepada anggotanya yang sudah memasuki usia pensiun.

“Program ini rutin setiap tahunan dilaksanakan tepatnya di bulan Juni pada hari jadi Ciamis dan bulan November yang bertepatan pada HUT Korpri. Setiap anggota Korpri yang sudah masuk usia pensiun mendapat uang kadeudeuh dari Korpri atas pengabdiannya selama menjadi ASN,“ Ungkap Tatang

Tatang pun mengucapkan terima kasih kepada anggota Korpri yang  telah purna bakti dari pengabdiannya selama ini. Semoga setelah purna bakti tidak menghentikan baktinya bagi masyarakat kabupaten Ciamis.

Yaya salah seorang pensiunan Guru SDN 1 Pusakanagara - Baregbeg menuturkan selama menjadi anggota Kopri yang paling berkesan adalah kebersamaan sesama ASN sangat dirasakan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X