Kunjungi Indonesia, Putri Mahkota Denmark Princess Mary Kembali Kembaran dengan Kate Middleton

- 5 Desember 2019, 10:41 WIB
/dailymail

Mengakhiri kunjungan tiga hari di Tanah Air, putri mahkota Denmark, Mary menyempatkan diri mengunjungi salah satu keajaiban dunia Candi Borobudur. Dikutip dari DailyMail, bangsawan Skandinavia berusia 47 tahun itu datang sebagai Patron of the United Nations Population Fund.

Didampingi Menteri Pembangunan Denmark Rasmus Prehn dan Direktur Eksekutif Dana Populasi PBB (UNFPA) Natalie Kanem, Putri Mary yang sebelumnya menghadiri even Hari AIDS di Jakarta juga mengunjungi Puskesmas Tegalrejo serta bersantap siang di Istana DIY bersama Sri Sultan HBX.

This way..

Diterima Putri Mangkubumi.

Mary mengakhiri kunjungannya dengan dialog keluarga berencana dan keterlibatan pria. Hal lainnya yang menarik tentu saja outfit yang dikenakannya. Salah satunya ternyata sama dengan yang dikenakan Kate Middleton, tepatnya koleksi favorit berpotongan simpel dengan motif polkadot rancangan Alessandra Rich. Sama-sama calon ratu, keduanya disebut terbilang dekat.

Beberapa kali Kate dan Mary mengenakan gaun yang beda-beda tipis saja. Terakhir Mary kembali “kembaran” dengan Kate saat tiba di Istana Yogyakarta dengan disambut Putri Mangkubumi. Sedangkan dua hari sebelumnya di even Hari AIDS Sedunia, Mary tiba dalam balutan terusan sutra H&M yang tahun ini sudah dua kali dikenakannya.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X