Drama Ballon d'Or Berlanjut, Tak Terima Komentar Virgil van Dijk Begini Reaksi Keluarga Ronaldo

- 5 Desember 2019, 14:00 WIB
/dailymail

Even Ballon d’Or yang berlangsung di Theatre Du Chatelet Paris memang sudah berlalu tapi rupanya sejumlah detail masih berbuntut panjang. Terakhir komentar nomine yang juga satu dari tujuh wakil Liverpool, Virgil van Dijk yang membuat muntab kakak bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari DailMail kemarin, defender berdarah Belanda itu melontarkan komentar yang memicu emosi Katia Aveiro. Van Dijk yang menempati posisi runner-up di bawah Lionel Messi dengan 203 voting atau selisih tujuh suara saja sekaligus mengungguli Ronaldo menyebut dirinya "tak menyangka" CR7 masuk nominasi Ballon d’Or.

Not this time VvD.

Katia dan Ronaldo: forever the best.

Meski menjadi nomine, tak seperti Messi dan Van Dijk yang hadir di Paris, Ronaldo yang mengoleksi lima Ballon d'Or memilih absen. Ditanya mengenai absennya Ronaldo oleh reporter, Van Dijk menjawab, “Memangnya kenapa? Was he a candidate?”

Jelas-jelas hanya berseloroh, tidak demikian dengan tanggapan Katia. Melalui akun Instagram miliknya, ia melancarkan serangan verbal pada penerima anugerah pemain terbaik versi UEFA tersebut.  

RONALDO'S HONOURS

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X