ASN Meninggal di dalam Avanza Ternyata Kepala SD di Tasikmalaya

- 6 Desember 2019, 17:55 WIB

KORBAN meninggal dunia yang ditemukan di dalam mobil warna hitam dengan nomor polisi D 1469 ACU yang terparkir di Jalan Raya Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, ternyata merupakan kepala sekolah di salah satu sekolah dasar di Tasikmalaya.

Jajaran Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota mengembangkan penyelidikan atas peristiwa temu mayat tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, dari hasil penyelidikan ditemukan cairan sperma di kemaluan korban. Korban yang saat ditemukan dalam kondisi telungkup di jok tengah dalam keadaan tidak memakai celana itu, diduga meninggal akibat keracunan.

Pihaknya menemukan adanya sebuah tisu dengan noda lipstik. Sementara celana panjang korban dan celana dalamnya ditemukan di jok bagian depan mobil.

Korban Iin Sobirin (57) warga Kampung Sukapancar, Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Dengan wajah tertelungkup ke jok mobil, dan tubuh korban membiru. Di beberapa bagian tubuh korban dalam keadaan melepuh.

"Tim identifikasi menemukan beberapa barang bukti, tisu bekas dan ada noda lipstik, manik-manik, sarung warna hijau kotak-kotak dan cairan sperma di kemaluan korban," katanya, Jumat (6/12/2019).

Dikatakannya, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Meski berdasarkan keterangan pihak RSUD korban meninggal akibat keracunan AC kendaraan.

Pihaknya akan terus mengembangkan terkait dengan adanya beberapa bukti yang ditemukan dari TKP.

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X