Siap Beradu Penalti, Ini Dia Prakiraan Timnas Indonesia

- 7 Desember 2019, 10:17 WIB

TIMNAS Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar pada pertandingan semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019).

Timnas Indonesia U-22 harus menang agar bisa lolos ke final. Persiapan matang telah dilakukan oleh Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan demi mendapatkan hasil maksimal.

Meski persiapan Garuda Muda --julukan timnas Indonesia U-22 terbilang singkat, ketimbang Myanmar. Salah satu yang dipersiapkan oleh Pelatih timnas Indonesia U-22 adalah algojo penendang penalti. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi jika pertandingan ditentukan sampai adu penalti.

"Pasti ada sesi latihan untuk adu penalti. Saya sudah. Siapkan nama-namanya dari Jakarta," kata Indra Sjafri. Myanmar menyadari bahwa Indonesia adalah lawan yang kuat. Oleh sebab itu, sebagai pelatih, Angels Velizar Popov harus mempersiapkan timnya dengan matang.

Velizar juga optimistis untuk laga semifinal ini. Sebab, anak asuhannya sedang termotivasi setelah hasil positif di babak penyisihan grup.

"Jadi kami harus bermain pintar dan cerdas secara taktikal. Karena indonesia sangat berbahaya dan memainkan sepak bola yang bagus," ujarnya.

"Saya tekankan lagi para pemain tak pasrah, tapi kami akan mencoba yang terbaik dan tim yang terbaik akan ke final," pungkasnya.

Prakiraan susunan pemain :

Timnas Myanmar U-22 (4-4-2): Sann Sat Naing; Win Moe Kyaw, Ye Min Thu, Ye Yint Aung, Aung Wunna Soe; Hlaing Bo Bo, Lwin Moe Aung, Myat Kaung Khant, Aung Naing Win; Htet Phyoe Wai, Aung Kaung Mann

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X