Fantastic 4 Junior Red Cross Akan Digelar di Trans Studio Bandung

- 12 Desember 2019, 21:00 WIB

ANGGOTA Palang Merah Remaja (PMR) dari 27 PMI kabupatn/kota se Jawa Barat, pada hari Jumat (20/12/2019), akan mengikuiti tiga jenis lomba pada kegiatan Fantastic 4 Junior Red Cross, di Trans Studio Bandung.

Tiga lomba tersebut yaitu Paduan Suara (dengan peserta 12 sd.20 orng) untuk angggota PMR Madya (SMP) dan Wira (SMA) dan bisa juga gabungan, Cerdas Cermat untuk tingkat Madya dan Wira, serta lomba melukis tempat sampah dengan konsep pembinaan PMR dengan Konsep tema “Kesiapsiagan Bencana di Lingkungan Sekolah”.

Selain itu ada juga talk show sosialisasi “Kepalangmerahan “ untuk pengunjung TSB.

Sebelum kegiatan tersebut, PMI Kota Bandung telah menggelar kegiatan pembinaan PMR yang diikuti tidak kurang dari 1.500 anggota PMR di Jawa Barat. Mereka telah mengikuti kegiatan Jumbara (Jumpa, Bakti dan Gembira) selama 5 hari pada 28 Oktober 2019 s.d 2 Nopember 2019, di Bumi Perkemahan Gajahdepa, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

Direncanakan Ketua PMI Prov. Jabar, Irjen Pol(Purn) Drs.H.Adang Rochjana akan membuka resmi Fantastic 4 Junior Red Cross sebagai bentuk kerjasam PMI Prov.Jabar dengan Trans Studio Bandung yang memiliki 27 wahana.

Atas kerjasama PMI dan TSB, orangtua anggota PMR atau angota PMR dari 27 PMI Kab/kota se Jabar dapat diskon khusus dengan harga Rp 130.000/orang (temasuk makan siang), dari harga resmi tiket Rp 280.000.

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X