Pemain Jepang Pertama Liverpool, Salip Manchester United The Reds Datangkan Takumi Minamino

- 13 Desember 2019, 10:45 WIB
/dailymail

Liverpool dikonfirmasi klub Austria, Red Bull Salzburg mengincar Takumi Minamino yang sejak dua tahun lalu masuk daftar most wanted list. The Reds bergerak cepat karena tak ingin disalip Manchester United yang juga meminati skuad timnas Jepang berusia 24 tahun tersebut.

Dikutip dari DailyMail kemarin, mengetahui midfielder energik yang diburunya memiliki klausul pelepasan berbenderol Rp 124 miliar yang bisa direalisasikan Januari mendatang, Liverpool yang sudah melakukan penjajakan bulan lalu kini sudah memasuki tahap negosiasi.

Takumi Minamino.

Kesan pertama: impresif.

United sendiri menginginkan Minamino sebagai target alternatif selain James Maddison. Namun Sporting Director The Kopites, Michael Edwards yang lebih dulu mendapat info soal klausul pelepasan tak buang-buang waktu untuk melakukan langkah transfer. Minamino diperkirakan dilepas dengan banderol lebih dari £20 juta atau Rp 320 miliar.

Tak itu saja, Edwards ternyata memiliki hubungan bailk dengan koleganya di Salzburg,  Christoph Freund. Sejauh ini finalisasi pemain Jepang pertama yang berjersey Liverpool tersebut terbilang mulus. Freund yang tahu Minamino  juga diincar Borussia Moenchengladbach dan AC Milan memastikan negosiasi masih berlangsung.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X