Casemiro Ngaku Puas Real Madrid Tanpa Kehadiran Benzema, Bale dan Hazard

- 10 Januari 2020, 00:34 WIB
Tim Real Madrid. /90min

PEMAIN gelandang Carlos Henrique Casemiro mengaku puas karena Real Madrid berhasil bermain dengan lima orang gelandang saat mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 di Piala Super Spanyol hari Rabu (8/1/2020) kemarin.

Tanpa kehadiran Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard karena cedera telah memaksa pelatih Zinedine Zidane untuk menjajal taktik baru. Ia pun memainkan lima orang gelandang di belakang seorang striker, Luka Jovic.

Eksperimen Zizou berjalan dengan sempurna, lantaran gol-gol dari Toni Kroos, Isco, dan Luka Modric membuat Los Blancos melenggang ke babak final, dan Casemiro mengaku puas dengan cara tim mengendalikan permainan.

"Saya pikir kami sukses mengendalikan permainan dengan sepenuhnya," kata Casemiro, dikutip dari Marca.

"Kami bermain dengan rencana untuk menguasai bola dan kami berhasil melakukannya, itu berjalan sebagaimana yang kami rencanakan. Mungkin tim kekurangan sesuatu dengan lima orang gelandang di lapangan, namun kami berhasil mengendalikan permainan.

"Itu adalah pertandingan yang menjadi saat tepat untuk menguji ini dan kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain seperti ini melawan tim yang sulit. Valencia selalu sulit untuk dihadapi dan kami bermain dengan baik. Ini adalah kemenangan yang penting bagi kami."

Piala Super Spanyol kali ini diselenggarakan di Jeddah, Arab Saudi, dan Casemiro berbahagia karena Real Madrid mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar di sana.

"Kami harus berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya," tambah Casemiro.

Halaman:

Editor: H. D. Aditya


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X