Meghan Markle Hanya Akan Kembali ke Amerika Jika Trump Tak Lagi Jadi Presiden

- 13 Januari 2020, 14:17 WIB

Melepas status anggota kerajaan senior Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih Vancouver, Kanada sebagai tempat memulai kehidupan baru yang masih harus didiskusikan dengan Ratu Elizabeth.

Meski demikian ternyata Kanada hanya tempat “transit” sebelum mereka pindah ke kota impian Meghan Markle yang sesungguhnya. Mantan aktris drama seri The Suit itu  ternyata sangat ingin tinggal di Los Angeles, AS.

Meski demikian dikutip dari DailyMail kemarin, kepindahan ke kota seleb itu hanya akan terjadi  jika Donald Trump tak lagi menjadi presiden. Demikian diungkap sumber dekat Meghan.

Where to go now?

Meghan sendiri dibesarkan di LA oleh ibunya, Doria Ragland  yang hingga saat ini masih tinggal di sana. Ragland terakhir terlihat menghabiskan waktu bersama dua anjing peliharaannya minggu lalu setelah The Sussexes merilis pernyataan yang mengguncang istana.

Soal faktor Trump dalam kepindahan The Sussexes ke LA, ini karena Meghan yang sejak lama secara terbuka mengkritik kebijakan mantan pengusaha real estate itu mengatakan dirinya tak merasa nyaman selama AS dipimpin olehnya.

Faktor Trump.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X