Siap Potong Jari demi Legenda Barca, Tak Populer Siapa Pelatih Baru Barcelona Quique Setien?

- 14 Januari 2020, 11:11 WIB
/dailymail

Pelatih baru Barcelona Quique Setien mungkin bukan sosok vokal yang paling diinginkan Bercelonista. Menggantikan Ernesto Valverde saat Messi and Co berada di puncak,  namanya dianggap paling tepat bagi yang menganggap klub kebaggaan mereka telah kehilangan karakter.

Setien salah satunya dikenal dengan pengakuannya sebagai “murid Johan Cruyff”. Ia bahkan  rela melakukan apa saja asal bisa bergabung dengan Barca saat masih diperkuat legenda sepak bola Belanda tersebut. “Aku akan memberikan jari kelingkingku  untuk bermain di tim Barca Cruyff,” katanya.

Valverde out.

Setien: I'm in!

Kekaguman pada salah satu bintang abadi Barcelona itu pun membuat para penggemar Real Betis murka. Setien melontarkan pernyataan tersebut kala masih menukangi Betis dan dianggap sebagai kode jika dirinya ingin menukangi klub Catalan.

Dikutip dari DailyMail, Selasa (14/1/2020), menggantikan Valverde yang pasukannya takluk 4-3 dari anak asuhnya musim lalu, Setien mampu membawa Real Betis ke panggung Liga Eropa. Namun dewan klub memecatnya karena dianggap gagal menyamai capaian musim sebelumnya.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X