Sopir Mobil Pick Up Patah Kaki, Usai Ditabrak Innova

- 14 Januari 2020, 17:22 WIB
Sopir Suzuki Pick Up yang tertabrak Innova saat akan dievakuasi ke RSUD Ciereng, Subang.

NASIB malang menimpa pengendara Suzuki Pick Up Nopol T 8278 TO, Aan Mulyana, warga Kp. Cigintung Desa Palasari, Ciater, Subang. Ia mengalami patah tulang kedua kakinya setelah kendaraannya tertabrak Toyota Innova di daerah Tanjakan Emen, tepatnya Kampung, Dawuan, Ciater, Subang, Selasa (14/1/2020).

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kejadian sekira pukul 14.00 WIB  ini mengagetkan pengguna jalan lain termasuk warung di sekitar jalur tersebut. Innova yang meluncur dari arah Bandung menuju Subang tiba-tiba mengalami pecah ban, dan dari arah yang berlawanan muncul Suzuki Pick Up hingga menabraknya.

“Mobil Suzuki tertabrak hingga terseret dan berhenti setelah menabrak tiang listrik, nahasnya pengendara mobil pick up tergencet karena bagian samping rusak,“ kata Dede, warga sekitar. Sedangkan Innova Nopol  D 1299 AGB  yang dikemudikan Syaifin (23) asal Purwadadi, Kabupaten  Grobogan, Jateng hanya mengalami kerusakan bagian pintu sebelak kiri.

Evakuasi korban sempat mengalami kesulitan karena tergencet stir, meski akhirnya berhasil dievakuasi. “Sopir mengalami patah tulang di bagian kedua kakinya, korban dibawa ke RSUD Ciereng dan barang bukti diamankan di Mapolsek,“ kata Kapolsek Jalancagak, Kompol Sumaryana yang ikut mengevakuasi di TKP.

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X