Seorang Nelayan Asal Cijulang Dikabarkan Tertabrak Kereta Api di Bandung

- 14 Januari 2020, 18:56 WIB

TOSIN (42), warga Dusun Ciwaru RT 08/RW 06 Desa/Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, tewas dengan kondisi penuh luka di samping rel kereta api di Jalan Sriwijaya RT 07/RW 08 Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah, Kabupaten Bandung. 

Korban diduga tertabrak kereta api sekitar pukul 11.30 siang tadi. Informasi berantai langsung menyebar melalui media sosial. Selain foto di lokasi, juga foto KTP dan pesan agar disampaikan kepada pihak keluarganya yang ada di Cijulang Kabupaten Pangandaran.

"Saya mendapatkan informasi melalui WA grup relawan. Kebetulan saya kenal orang tersebut karena rumahnya tidak jauh, sudah langsung dikonfirmasi ke keluarganya dengan pihak desa. Istrinya susah dikasih tahu, di rumahnya memang sedang tidak ada orang," tutur Ade Gunawan, anggota Tagana Kabupaten Pangandaran.

Dikatakannya, korban merupakan seorang nelayan warga Desa Kondangjajar Kecamatan Cijulang. "Iya memang orang sini, tapi menurut informasi memang sedang kerja serabutan di Bandung," ujarnya.

Sementara Naufal, salah seorang warga Bandung yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan dan olah TKP di lokasi kejadian. "Sampai sekarang belum diketahui secara pasti kronologis kejadiannya seperti apa, karena korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal pada pukul 11.30 WIB," ujarnya.

Dikatakannya, jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Cibabat menggunakan ambulan Layanan Siaga Kelurahan Cimahi.

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X