Barcelona Mulai Mencari Pengganti Suarez, Striker Ini yang Diincar

- 21 Januari 2020, 20:38 WIB
Krzysztof Piatek

BARCELONA dipastikan akan kehilangan striker utamanya, Luiz Suarez hingga akhir musim 2019/20. Pemain asal Uruguay tersebut divonis tim dokter mengalami cedera lutut parah.

Berdasarkan vonis dokter, mantan pemain Liverpool itu setidaknya butuh waktu empat bulan guna melakukan pemulihan. Jika tidak ada percepatan, maka Barcelona tak bisa menggunakan jasanya lagi hingga musim berakhir.

Menanggapi situasi ini, Barcelona dikabarkan sedang mencari striker tambahan di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Menurut Mundo Deportivo, bomber mematikan milik AC Milan, Krzysztof Piatek, masuk ke dalam daftar belanja El Barca.

Untuk merealisasikan proses transfer tersebut, manajemen Barcelona sedang menjalin komunikasi dengan pihak Rossoneri. Dilansir dari vivanews, Piatek sendiri dirumorkan akan dilepas Milan seiring kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Sejak kedatangannya ke Milan pada 2019, performa bomber Polandia ini tak begitu baik. Sempat menjanjikan, namun Piatek malah semakin menurun. Padahal, Milan telah menghabiskan 38 juta Euro untuk mendaratkan Piatek dari Genoa.

Tercatat, penyerang berusia 24 tahun itu baru mencetak 14 gol dalam 40 penampilan bersama Milan. Sebelumnya, Piatek digadang-gadang menjadi solusi seret gol Rossoneri.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X