Polda Jabar Akan Sampaikan Hasil Penyelidikan dan Autopsi Lina Zubaedah dalam Waktu Dekat

- 22 Januari 2020, 11:57 WIB

UNTUK mengusut tuntas dugaan kejanggalan kematian Ibu kandung penyanyi Rizky Febian, Lina Zubaedah polisi telah melakukan pemeriksaan 17 saksi. Dalam waktu dekat, Polda Jabar akan menyampaikan hasil penyelidikan dan autopsi.

Hal tersebut diungkapkan, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga saat ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-hatta, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020).

"Sebanyak 17 saksi diambil dan dimintai keterangan. Terakhir, yang dari dokter rawat ada empat orang di Rumah Sakit Al-Islam yang kita mintai keterangan," kata Erlangga.

Masih dikatakan Erlangga, hingga saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan beberapa hasil autopsi dan serangkaian keterangan dari para saksi.

"Tentunya dari autopsi itu kemudian dari keterangan saksi maupun olah TKP nanti tim penyidik yang akan menganalisis dan menyimpulkan peristiwa itu dalam waktu dekat," jelasnya.

Perlu diketahui sebelumnya, dua pekan sudah kematian mantan istri komedian Entis Sutisna atau Sule, Lina Jubaedah masih menuai misteri.

Demi menghapus rasa penasaran dan kejanggalan, penyanyi solo Rizky Febian pun membuat laporan ke polisi untuk mengungkap penyebab sebenarnya kematian sang ibunda.

Laporan anak Sule itu ditindak lanjuti polisi. Yakni dengan menggeledah rumah Lina di Jalan Neptunus Tengah dan membongkar makam Lina Jubaedah untuk autopsi.

Usai diautopsi, jenazah Lina dipindahkan ke tempat pemakaman umum (TPU) di Nagrog, Ujungberung , Kota Bandung. Suami Lina, Tedy Pardiyana turut diperiksa untuk mengetahui penyebab kematian Lina.

Halaman:

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X