Polsek Bojongsoang Pantau Rumah Ibadah

- 26 Januari 2020, 15:06 WIB

RUMAH ibadah di wilayah hukum Polsek Bojongsoang Polresta Bandung menjadi perhatian aparat keamanan, Minggu (26/1/2020). Di antaranya melakukan pengamanan di lingkungan rumah ibadah umat nasrani.

Di antaranya melakukan pengamanan di rumah ibadah Rehoboth Kana di Komplek GBA 1 Blok H No 2 RT 05/RW 15 Desa/Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Panit II Intel Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Aiptu A. Rochma siaga di rumah ibadah tersebut sejak pagi 07.30 sampai 11.30 WIB.

"Kita langsung melakukan pengamanan dan pemantauan di rumah ibadah yang diikuti sekitar 60 orang itu. Penanggung jawabnya adalah Pendeta Jhony Sumual dengan tema penginjilan," kata Rochma kepada galamedianews.com di Bojongsoang.

Selain di rumah ibadah itu, lanjut Rochma, pihaknya turut memantau kegiatan di rumah ibadah Pantekosta di Komplek  GBA 2 Blok C-2 No. 10 RT 02/RW 09 Desa Cipagalo Kecamatan Bojongsoang dengan jumlah jemaat kurang lebih sebanyak 40 orang. Dalam kegiatan itu sebagai penanggung jawab adalah Pendeta Melky D. Lengkey dengan tema  "Kasih dan harapan"

"Dalam kegiatan ibadah rutin hari Minggu di ke 2 tempat rumah ibadah umat Nasrani tersebut di atas berlangsung dengan aman tertib berkat kordinasi dan kerja sama antara pihak penanggung jawab dan Polri, dalam hal ini Polsek Bojongsoang Polresta Bandung," katanya.

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X