Kapolsek Bojongsoang Dorong Mobil yang Mogok Terjebak Banjir

- 28 Januari 2020, 16:40 WIB

BENCANA banjir masih menyergap kawasan Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Selasa (28/1/2020) siang. Lalulintas kendaraan pun masih terhambat oleh genangan air yang melaju di Jalan Raya Sapan Desa Tegalluar tersebut.

"Kendaraan roda empat dan roda dua yang nekat menerobos genangan banjir di Jalan Raya Sapan Desa Tegalluar, banyak kendaraan yang mogok karena nekat memaksakan diri. Beruntung saat ada kendaraan yang mogok, banyak warga yang berada di kawasan genangan banjir. Termasuk kita dari Polsek Bojongsoang sejak banjir menerjang kawasan Desa Tegalluar sudah ada dan siaga di lokasi banjir," kata Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman kepada galamedianews.com usai membantu dan mendorong mobil piuck-up yang mogok di genangan banjir Jalan Sapan, Selasa siang.

Maman mengatakan, genangan banjir di kawasan Desa Tegalluar tersebut masih pada ketinggian 30-100 cm. Sehingga belum aman dan nyaman dilintasi semua kendaraan. Terputusnya jalur Jalan Sapan Desa Tegalluar itu sudah berlangsung selama empat hari ini.

"Dalam menghadap bencana banjir tersebut, kita sebagai aparat kepolisian wajib melayani masyarakat. Kita harus hadir di sisi masyarakat," katanya.

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X