Ini Jadwal Piala Liga Inggris 2019/2020 Leg II, Duel Manchester Kembali Tersaji

- 28 Januari 2020, 21:24 WIB

KOMPETISIS Piala Liga Inggris 2019/2020 memasuki fase krusial. Laga-laga leg kedua semifinal siap dihelat tengah pekan ini.

Aston Villa akan menerima lawatan Leicester City di Villa Park, Birmingham, Rabu (29/1/2020) dini hari WIB nanti.

Keuntungan jelas ada di kubu Villa setelah pada leg pertama 9 Januari lalu, Leicester hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 di King Power Stadium.

Frederic Guilbert membawa Villa unggul lewat golnya pada menit ke-28, namun tim tuan rumah Leicester terhindar dari kekalahan setelah Kelechi Iheanacho mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-74.

Sehari berselang, yakni pada Kamis (28/1/2020) dini hari WIB, super big match Derby Manchester akan kembali tersaji. Manchester City gantian menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Manchester pada leg kedua ini.

Man City boleh dibilang telah menginjakkan satu kaki mereka di laga final.

Pada leg pertama tiga pekan lalu, tim asuhan Pep Guardiola benar-benar mendominasi laga dan berhasil mengamankan kemenangan tandang di Old Trafford dengan skor meyakinkan 3-1.

Saat itu, gol-gol Man City dicetak Bernardo Silva pada menit ke-17, Riyad Mahrez (33’), serta gol bunuh diri Andreas Pereira (38’).

Sementara Man United yang tampil memble di kandang sendiri hanya bisa membalas sekali via Marcus Rashford pada menit ke-70.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X