Erwan Prihatin Masker Hilang dari Peredaran

- 22 Maret 2020, 20:30 WIB

WAKIL Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan mengaku prihatin, karena masker sudah hilang dari peredaran. Bahkan kalaupun barangnya ada,  harganya melonjak cukup tinggi.

Keprihatinannya itu disampaikan Erwan, usai menyerahkan bantuan  masker, alkohol dan cairan desinfektan kepada Dirut Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sumedang.
Bantuan pribadi itu diterima Direktur RSUD Sumedang, dr.  H. Aceng Solahudin, selepas jumpa pers bertempat di Gedung Negara Kab. Sumedang, Ahad (22/3/2020) .

Menurut Erwan,  bantuan tersebut untuk menambah stok atau persediaan di rumah sakit. Sehingga masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang sedang sakit dapat terfasilitasi.

" Alhamdulillah kemarin saya mendapatkan bantuan dari rekan saya berupa masker, alkohol, dan juga cairan desinfektan. Dan pada hari ini saya berikan langsung kepada direktur rumah sakit, agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sumedang, dr. H. Aceng Solahudin mengaku senang mendapat sumbangan dari pimpinannya langsung.  Apalagi masker, alkohol dan cairan desinfektan sangat dibutuhkan di tengah merebaknya virus corona dan langkanya barang tersebut di pasaran.

"Atas nama pribadi dan RSUD Sumedang saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Wakil Bupati yang telah memberikan sarana pencegahan merebaknya virus corona," ujarnya.

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X