Takut Menulari yang Lain, Hasil Tes Positif Covid-19 Perawat Italia Akhiri Hidup

- 26 Maret 2020, 10:23 WIB
/dailymail

Tak mampu menghadapi tekanan dan  perasaan bersalah seorang perawat Italia memilih mengakhiri hidup setelah hasil tes menunjukkan dirinya positif mengidap virus corona. Tak ingin menginfeksi orang lain, diungkap federasi keperawatan, korban ditemukan bunuh diri.

Dikutip dari DailyMail kemarin, perawat bernama Daniela Trezzi (34) tersebut selama ini bertugas di garis depan selama krisis Covid-19 mencengkeram Italia. Ia bekerja di rumah sakit di Lombardy, episentrum pandemi Covid-19 di Italia.

RIP Daniela.

Petugas medis bertugas di garda terdepan dengan risiko tinggi.

Kabar duka ini konfirmasi Federasi Perawat Nasional Italia. Disebutkan Daniela mengakhiri hidup di tengah rasa sakit dan kecemasan yang mendera sejak mengetahui positif corona. Federasi juga mengatakan Daniela “stres berat” karena takut ikut menyebarkan virus di tengah krisis Covid-19.

Kepergian Daniela menjadi berita kala jumlah kematian akibat corona di Itala kembali melonjak dengan 743 kematian baru dalam satu hari. Sedangkan jumlah  total infeksi naik delapan persen atau terendah sejak Italia mengonfirmasi kasus kematian pertama pada 21 Februari.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X