Saat Dikarantina, Satu Pasien Warga Kabupaten Tasikmalaya Meninggal

- 30 Maret 2020, 19:48 WIB

SATU orang pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19, warga Kabupaten Tasikmalaya meninggal, Senin (30/3/2020). Pasien meninggal saat dalam proses karantina di salah satu rumah sakit swasta di Kota Tasikmalaya.

"Jenazah telah diambil dari rumah sakit wilayah Kota Tasikmalaya oleh keluarga dan petugas Ambulans Sigesit 119 Kabupaten Tasikmalaya untuk proses penguburan di kampung halamannya sekitar pukul 11.00 WIB," demikian dikatakan juru bicara Tim Krisis Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Uus Supangat, kepada wartawan, Senin.

Dikatakannya, pengambilan jenazah tetsebut didampingi petugas dari Kabupaten Tasikmalaya. Warga Kabupaten Tasikmalaya itu berstatus PDP Corona saat dirawat di ruang karantina.

"Setelah diketahui meninggal jenazahnya langsung dibawa oleh pihak Kabupaten Tasikmalaya. Sehingga dalam pendataannya masuk ke Kabupaten Tasikmalaya," ujarnya.

Sementara, kata Uus, jumlah korban meninggal akibat corona di wilayah Kota Tasikmalaya masih berjumlah dua orang yakni satu berstatus PDP dan satu lagi positif corona.

 

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X