Tim Medis RSHS Terima Bantuan APD dan Suplemen

- 17 April 2020, 14:37 WIB

PT Hafara Cantik Indonesia melalui program Glumory Peduli menyumbangkan 100 APD (alat pelindung diri), 100 HS dan 50 pouch produk Glumory Health & Beauty kepada RSHS yang diserahkan, Kamis (16/4/2020). Sumbangan ini sebagai bentuk dukungan terhadap tenaga medis, yang tengah berjuang di garda depan dalam menangani pasien-pasien yang terinfeksi Covid-19. 

"Ini sebagai wujud nyata dari PT Hafara Cantik Indonesia untuk kegiatan sosial dalam men-support pemerintah Indonesia dalam membantu para pekerja rumah sakit yang menangani para pasien yang terinfeksi Covid-19," ujar Direktur Operasional PT Hafara Cantik Indonesia, Agus Febrianto.

Dikatakannya, produk Glumory healty and beauty yakni minuman kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Di tengah pandemi Corona, pihaknya memberikan produk tersebut sebagai suplemen kepada para tenaga medis yang terlibat langsung dalam menangani pasien positif Covid-19.

Diharapkan, para tenaga media dapat lebih sehat dengan stamina dan kekebalan tubuh yang kuat. Pasalnya, daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu cara mencegah terjangkit Covid-19. "Sementara produk Glumory Health & Beauty ini salah satu fungsinya adalah meningkatkan kekebalan tubuh," ujarnya. 

Sebelumnya, PT Hafara Cantik Indonesia telah memberikan produk Glumory ke beberapa rumah sakit dan klinik yang ada di Bandung, untuk meningkatkan daya tahan tubuh para tenaga medis. Bantuan tersebut diberikan pada RSUD Bandung, RS Paru Dr. H.A. Rotinsulu, Klinik Pratama Amalia dan Klinik Kiara Husada.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X