M150 Lewat #GenerasiBisa Gelar Aksi Sosial Bantu Pekerja di Luar Rumah

- 20 April 2020, 17:12 WIB

Wabah pandemi Coronavirus (Covid-19), berujung kepada pemerintah pusat menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Namun demikian, tak menutup ‘pintu’ dengan pekerja yang terpaksa harus mengais pendapatan di jalan, karena tugas dan profesinya.

Menyikapi hal tersebut, produk minuman suplemen M150 membagikan produknya kepada mereka yang masih bekerja di luar rumah. Kegiatan sosial dengan tagar #GenerasiBisa tersebut dimotori PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi selaku agensi produk M150

Karenanya lewat siaran pers yang dikirim ke redaksi galamedianews.com, Minggu (19/04/2020), Direktur PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi, Kriston mengungkapkan, target bantuan akan diberikan kepada para pekerja yang masih melakukan aktifitas di luar rumah, seperti para ojek online, petugas kebersihan, supir taksi, polisi, dokter, perawat dan pemulung.

“Kami berharap, dengan mengkonsumsi M150 stamina mereka tetap terjaga. Dengan stamina yang baik, diharapkan bisa terhindar penyakit, terutama serangan virus Corona,” terang Kriston.

Kegiatan sosial yang mendapat dukungan para karyawan M150 menjadi volunteer akan berlangsung selama empat hari ke depan. Mereka akan mendatangi sekitar 10 lokasi di lima wilayah Jakarta, dan sekitarnya.

Kriston berharap, kegiatan ini bisa membantu warga yang masih bekerja di luar rumah agar kesehatannya tetap terjaga. “Semoga kita semua lebih sehat lagi, supaya tetap semangat, karena kita semua adalah generasi bisa,” tandas Kriston memberi motivasi.

Dalam kesempatan yang sama, Mardianta, selaku Spriding Event M150 memaparkan, selain membagi-bagikan produk M150 secara gratis, para volunteer yang bertugas juga ikut mensosialisasikan agar masyarakat tetap di rumah.

“Bagi yang terpaksa harus kerja di luar rumah, mereka harus tetap menjaga diri terhindar dari paparan virus, dengan cara minimal pakai masker dan sarung tangan. Untuk menjaga kesehatan serta stamina, kami memberikan produk M150 ini,” jelas Mardianta.

Selain memberi bantuan kepada mereka yang terpaksa harus keluar rumah untuk mencari nafkah, M150 juga akan mendukung para pekerja profesi yang akibat wabah ini mendapat dampak langsung yang mengganggu ekonominya.

Halaman:

Editor: boedi azwar


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X