Kasus Positif Covid-19 di Karawang Tembus 100 Orang

- 29 April 2020, 20:41 WIB
ilustrasi

KASUS positif Covid-19 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, bertambah lima orang. Dengan begitu, pada Rabu (29/4/2020) ini jumlah orang yang terkonfirmasi positif di Karawang sudah menembus angka 100 orang.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana melaporkan, saat ini ada penambahan lima orang yang positif.

Sebelumnya jumlah kasus positif Covid-19 di Karawang mencapai 95 orang. Dengan adanya tambahan lima orang yang baru dinyatakan positif, maka jumlahnya menjadi 100 orang yang positif corona.

Pada hari yang sama juga dilaporkan, selain penambahan jumlah orang yang positif, ada pula lima orang positif lainnya yang dinyatakan sembuh.

Menurut Fitra, lima pasien positif itu dinyatakan sembuh setelah mendapatkan hasil negatif dari uji laboratorium melalui tes swab sebanyak dua kali.

"Jadi total pasien positif yang sembuh hingga kini berjumlah 56 orang," katanya di Karawang, Rabu (29/4/2020).

Sementara itu, dari 100 pasien terkonfirmasi positif virus corona di Karawang, hingga kini masih ada 36 orang yang masih dalam perawatan, delapan orang meninggal dunia dan 56 orang telah dinyatakan sembuh.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X