Tim Pelatda Jabar Sebar Ribuan Paket Sembako

- 15 Mei 2020, 11:18 WIB

ATLET dan pelatih tim Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jawa Barat berikan bantuan paket sembako untuk warga sekitar tempat latihan Pelatda. Secara simbolis, bantuan sebanyak 2.000 paket itu diberikan oleh perwakilan atlet Pelatda di halaman KONI Jabar, Jln. Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (15/4/2020).

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami para atlet dan pelatih, yang menyisihkan iuran untuk diberikan bantuan kepada warga sekitar tempat kami berlatih," ungkap atlet angkat berat Jabar, Muhammad Yusuf, di sela kegiatan.

Yusuf berharap, dengan bantuan yang diberikan ini bisa membantu para warga dengan kondisi seperti ini. "Mudah-mudahan ini kita bisa berlanjut dan masyarakat bisa terbantukan dengan bantuan ini," tegasnya.

Sementara itu pelatih taekwondo, Bayu Frimansyah mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan dari iuran Pelatda Jabar, yang memang peduli dengan kondisi seperti ini.

"Kami semua iuran untuk bantuan ini dan tidak ada sama sekali paksaan. Kita ikhlas ingin membantu masyarakat dengan kondisi seperti sekarang ini," jelasnya.

Pihaknya mengatakan kalau bantuan ini tidak begitu besar tapi setidaknya ini merupakan sebuah bentuk kepedulian para atlet dan pelatih kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Sedikit besarnya bantuan ini bisa terbantukan unyuk masyarakat," tegasnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri perwakilan dari beberapa cabang olahraga seperti taekwondo, pencak silat, PABBSI, tinju, dan hoki, serta jajaran pengurus KONI Jabar.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X