100 APD dan 500 Paket Sembako Dibagikan pada Atlet Pelatda Kota Bandung

- 15 Mei 2020, 15:40 WIB

BIDANG Mobilisasi Sumbet Daya (MSD) KONI Kota Bandung memberikan bantuan 100 Alat Perlindungan Diri (APD) kesehatan serta 500 paket sembako bagi atlet Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jawa Barat asal Kota Bandung, yang tengah mempersiapkan memghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Yang 100 APD ini merupakan sumbangan saya pribadi yang nantinya disalurkan oleh MSD KONI Kota Bandung bersamaan dengan bantuan paket sembako bagi atlet Pelatda Jabar asal Bandung," ungkap Kepala Bidang MSD KONI Kota Bandung, Yudhi Diharja, saat memberikan paket sembako di Kantor KONI Jabar, Jln. Padjajaran Bandung, Jumat (15/5/2020).

Yudhi mengatakan, pemberian ini hanya baru bisa untuk atlet Pelatda Jabar asal kota Bandung saja, belum bisa seluruh atlet Kota Bandung dikarenakan keterbatasan anggaran. Dimana atlet Kota Bandung sendiri dari Porda dan hasil Piala walikota ada sekitar 10 ribu atlet.

"Kita pilih atlet Pelatda, karena mereka hingga saat ini masih melakukan latihan dan tentunya ini setidaknya bisa meringankan," jelasnya.

Pemberian paket sembako ini telah disediakan 500 paket sembako, masing-masing untuk atlet asal Kota Bandung, yang membela Jabar sekitar 360 atlet, sisanya akan diberikan untuk staf KONI Kota Bandung, serta untuk cabang olahraga.

"Rencana tidak hanya atlet saja yang diberi tetapi staf atau karyawan KONI kita berikan juga. Sementara untuk 100 ADP akan kita sebar ke beberapa rumah sakit," pungkasnya.

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X