Alfamart Bagikan 200 Paket Buka Puasa untuk Warga Terdampak Covid-19

- 15 Mei 2020, 16:23 WIB

ALFAMART dan Yayasan BMCI (pengelola donasi konsumen) membagikan 200 paket makanan siap saji untuk kaum dhuafa dan para pekerja informal yang terdampak Covid-19 di Kota Bandung, Kamis (14/5/2020). Bagi-bagi makanan siap saji ini berlangsung secara nasional di ratusan titik dengan jumlah paket 10.000.

"Tujuannya, kami ingin berbagi kebaikan apalagi saat ini bertepatan dengan Bulan suci Ramadan," kata Danny Febrianto Branch Manager Alfamart, dalam rilis yang diterima galamedianews, Jumat (15/5/2020).

Di Cabang Bandung kegiatan pembagian makanan siap saji dilaksanakan di tiga titik yakni Dayeuhkolot Kab Bandung, kawasan Kiaracondong dan kawasan Jalan Riau.

"Minggu ini kami fokus pada makanan siap saji. Sebab sejak pandemik Covid-19 ini bergulir, kami fokus menyalurkan bantuan untuk paramedis, antara lain minuman multivitamin untuk paramedis, APD, hand sanitizer dan terakhir kami menyalurkan 800 face shield ke Dinas Kesehatan Kota Bandung," jelasnya.

Keseluruhan bantuan disalurkan secara bertahap ke puskesmas di Kota Bandung.

Danny mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan lanjutan selama pandemi Covid-19 yang diambilkan dari budget CSR Alfamart dan bantuan donasi konsumen.

Selain itu, bantuan paket sembako juga telah disalurkan ke Gugus Covid 19 Kota Bandung serta ke lingkungan sekitar toko.

Di bulan yang sama, Alfamart juga melakukan penyemprotan disinfektan dengan Yayasan Lazizmu di titik fasilitas publik, dan memberikan CSR voucher sembako untuk gojek serta bantuan nutrisi paramedis di rumah sakit.

Untuk paket makanan siap saji secara nasional ada 10.000 paket yang dibagikan. Sasarannya, ojol, penyapu jalan, pengemis, PKL, dan masyarakat duafa yang melintas di depan toko, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X