Polres dan Kodim 0613 Ciamis Bagikan Ratusan Paket Sembako di Pangandaran

- 15 Mei 2020, 21:20 WIB
Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra MH saat memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, Jumat (15/5/2020).

SINERGITAS Polri dengan TNI terlihat kuat. Hal itu terjadi saat jajaran Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis menggelar bakti sosial di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Jumat (15/5/2020).

Dari pantauan galamedianews.com di lapangan, nampak Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra MH bersama Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Tri Arto Subagio menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada sejumlah warga Dusun Karangtirta Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.

Usai menyerahkan bantuan sembako kepada warga, Kapolres AKBP Dony Eka Putra menyebutkan, bahwa kegiatan bakti sosial Polri dan TNI dilakukan secra serentak di seluruh Indonesia.

"Kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada orang yang membutuhkan terutama bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19," ujarnya kepada wartawan.

Dony mengatakan, untuk di Kabupaten Pangandaran kegiatan bakti sosial dilaksanakan di empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Cigugur, Kalipucang, Langkaplancar, dan Kecamatan Sidamulih. 

"Sembako yang kita bagikan kepada warga di empat kecamatan dengan total kurang lebih  900 paket sembako," katanya. 

Salah satu warga penerima paket sembako, Amah (39) warga Dusun Karangtirta RT 02/03 Desa Sukaresik, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri dan TNI khususnya Polres dan Kodim 1630 Ciamis atas bantuan yang diberikan kepada warga. 

"Saya ucapkan terima kasih, semoga bapak Kapolres dan bapak Dandim diberikan rezeki yang berlimpah dan panjang umur," singkatnya.

 

Halaman:

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X