Pastikan Kondusifitas, Pasukan Brigif 13/Galuh Lakukan Pengecekan Pos PSBB

- 19 Mei 2020, 16:14 WIB
Pasukan Brigif 13/Galuh lakukan pengecekan Pos PSBB disetiap titik lokasi di wilayah Kota Tasikmalaya, Selasa (19/5/2020) dini hari.

PASTIKAN kondusifitas dan keamanan Pasukan Brigif 13/Galuh melakukan pengecekan Pos PSBB di setiap titik lokasi di wilayah Kota Tasikmalaya, Selasa (19/5/2020) dini hari.

Pengecekan lokasi Pos PSBB dipimpin langsung Kasbrigif Raider 13/Galuh, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba. Dalam kegiatan itu juga diiringi dengan kegiatan bakti sosial di sepanjang perjalanan.

"Masih dalam suasana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya, Brigif Raider 13/Galuh menyusuri pos-pos yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dengan menggunakan Trail. Hal itu guna memastikan kondusifitas," kata Kasbrigif Raider 13/Galuh, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, usai pengecekan lokasi.

Dikatakannya, selama perjalanan menuju ke pos-pos, kata Ryzadly, pihaknya juga membagikan sembako kapada pedagang keliling, tukang becak dan beberapa orang tua yang mengais rezeki di malam hari.

"Pada malam hari ini sengaja kami mengunjungi rekan-rekan kita yang bertugas di pos-pos PSBB dengan harapan memberikan semangat dan motivasi. Karena saya tahu bahwa tugas rekan-rekan kita sangat berat apalagi dihadapkan dengan cuaca yang terkadang tidak menentu," katanya.

Kemudian, lanjut Ryzadly, peninjauan itu untuk melihat langsung perkembangan di lapangan. Sehingga pimpinan bisa merasakan keluh dan kesah anggota di pos PSBB. "Selain itu saya juga mengajak rekan-rekan anggota untuk membawa baksos dengan sasaran pedagang keliling, tukang becak dan beberapa orang tua, saya harap bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kami dan semoga bermanfaat," ungkapnya.

Sementara kegiatan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Meski cuaca gerimis, namun tidak menyurutkan niat anggota Brigif Raider 13/Galuh untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.


 

 

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X