Polres Subang Bagikan Zakat Fitrah dari 1.130 Anggotanya

- 21 Mei 2020, 22:06 WIB

UNTUK melengkapi kesempurnaan ibadah puasa yang akan berakhir Sabtu besok, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M bersama jajarannya menyerahkan langsung zakat fitrah anggota kepada mustahik.

"Ya kita ingin benar dirasakan oleh para mustahik yang telah ditunjuk oleh jajaran di wilayah hukum Polsek polsek,"kata Kapolres.

Soal jumlah zakat fitrah sesuai aturan yang digariskan dan dicontohkan dan yang dibagikan merupakan zakat seluruh anggota sebanyak 1.130 personel dengan dibagi ke seluruh wilayah Polsek yang ada.

Selain zakat fitrah juga diserahkan atau disalurkan 700 paket beras atau sebanyak 7.000 kg bagi masyarakat Kabupaten Subang yang terdampak Covid-19. Tujuannya dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan Suci Ramadan ini.

Jauh sebelum pembagian zakat fitrah dan paket beras pada Kamis (21/5/ 2020) sore ini. Polres Subang sudah puluhan ton beras dan ribuan paket sembako disalurkan baik.

Bahkan dapur umum yang sengaja dibangun di area klinik polres Jalan Otto Iskandardinata secara rutin membagikan ta'jil dan nasi kotak untuk berbuka serta sahur kepada warga yang melintas di beberapa titik tertentu.

Demikian pula Batalyon Endra Dharmalaksana Akpol ’99 melaksanakan Bhakti Sosial (Bakso) kepada warga dan jurnalis Polres Subang dalam rangka mewujudkan kepedulian sekaligus gerakan Polri Peduli Covid-19. Kapolres Subang didampingi Kasatlantas dan Kapolsek Pagaden menyerahkan zakat fitrah

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X