Sapa Umat Muslim di Hari Raya, Ratu Elizabeth Hingga Khabib Nurmagomedov Ramaikan Tagar #EidMubarak

- 24 Mei 2020, 14:35 WIB
Nurmagonedov dan sang ayah saat berziarah ke Tanah Suci beberapa waktu lalu.

Dirayakan kaum muslim di seluruh dunia, perayaan Idulfitri 1441Hijriah mendapat perhatian dari berbagai kepala negara. Di antaranya Perdana Menteri Justin Trudeau hingga Ratu Inggris Elizabeth II yang mengucapkan Eid Mubarak melalui akun Twitter resmi.

Dilakukan Pangeran Edward dan Putri Sophie, Kerajaan Inggris berharap warga tetap menjaga keselamatan di tengah pandemi. Sejumlah senator senior AS pun tak ketinggalan meramaikan tagar Eid Mubarak seperti Elizabeth Warren hingga Sekretaris Negara Mike Pompeo.

Media sosial juga diramaikan postingan senada dari para atlet profesional. Mesut Ozil misalnya yang mengucapkan selamat hari raya bagi semua penggemar di Twitter dan akun Instagram. Hal yang sama juga dilalukan skuad Manchester United Paul Pogba yang Ramadan tahun lalu bahkan sempat menjalankan umrah.

Sementara kompatriot Ozil, Shkodran Mustafi sudah sejak semalam menyapa para penggemar yang sama-sama menjalankan ibadah Ramadan hari terakhir. Ada juga duo The Citizen Ilkay Gundogan dan Yaya Toure serta bintang Bayern Munich Franck Ribery.

Selain para bintang lapangan bola alun resmi klub-klub top berbagai liga juga ikut memberi selamat bagi pencinta bola yang tengah merayakan Idulfitri seperti Liverpool, Manchester United dan Manchester City. Tak hanya bintang bola, petarung Khabib Nurmagomedov pun tak lupa ikut merayakan hari besar umat muslim meski saat sang ayah terbaring sakit.

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X