Satpol PP Subang Segel 3 Toko Pelanggar PSBB

- 26 Mei 2020, 06:23 WIB
Anggota Satpol PP saat menyegel salah satu toko di Jalan Otista.

PATROLI Gabungan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kota Subang terpaksa menyegel beberapa toko yang tidak mematuhi aturan. Petugas menyegel 3 toko yang melanggar aturan.

Pada Lebaran hari kedua, Senin (25/5/2020) sore, petugas gabungan unsur TNI Polri, Satpoldam, BPBD dan Dishub menemukan toko di luar pangan yang seharusnya  tutup pukul 15.00 WIB.

"Ternyata masih ada saja yang membandel padahal sudah jelas sesuai Perbup Subang No.33 Tahun 2020 Tentang Pemberlakuan PSBB Parsial dari 20-29 Mei 2020, akhirnya kita tindak dengan penyegelan sementara tempat usahanya," jelas Ketua 3 Divisi Operasi TGTPP Covid-19 Subang, Dikdik Solihin.

Patroli gabungan berkeliling menelusuri jalan
Wangsa goparana, A. Yani, Ukong Sutaatmadja, Pejuang 45, Kertawigenda, Suprapto, Kh Agus salim, Pasar baru dan  jalan Otto Iskandardinata. Sebelum dan sesudah dilaksanakan apel di Posko Utama TGTPP.

"Kita tak bosan terus memberitahu warga untuk mematuhi aturan agar penyebaran virus korona dapat ditekan dan Subang kembali ke zona hijau," kata Dikdik.

Tidak hanya di wilayah kota Kecamatan Subang, juga kecamatan Cipeundeuy dan beberapa desa yang dijadikan PSBB Parsial diperketat, termasuk Pasar Kasomalang yang ditemukan positif Covid-19.

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X