Viral Kumis Baru Dele Alli, Maksud Hati Tampil Macho Apa Daya (Malah) Mirip Gembong Narkoba El Chapo

- 26 Mei 2020, 12:15 WIB

Maksud hati tampil macho apa daya berakhir bully. Demikian yang dialami bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Pamer potongan rambut dan gaya berkumis baru, midfielder yang belum lama ini menjadi korban perampokan itu membuat kolom Instagram miliknya dibanjiri komentar.

Dikutip dari DailyMail kemarin, bully tak hanya datang dari haters atau pundukung yang tak sepakat dengan pilihan kumis sang idola tapi juga sesama pemain top Premier League. Bertagar #quarantibetrim Dele Alli memosting foto dimaksud akhir pekan kemarin.

Di antara komentar yang paling ramai termasuk dari para kolega terkait dengan model kumis Alli yang disebut mirip gembong narkoba Meksiko, El Chapo. Termasuk dari mereka Sergio Aguero, James Maddison dan Ben Chillwel.

Meski demikian ada pula yang menilai Alli justru terlihat oke dengan sentuhan kumis klasik ala El Chapo. Seperti yang dilontarkan winger Cardiff City, Nathaniel Mendez-Laing yang bahkan menyebut Alli makin seksi.

Menanggapi komentar soal kumisnya, Alli yang kini berusia 24 tahun tak dibuat pusing. Ia bahkan menikmatinya. Ini terlihat dari postingan berisi komentar-komentar konyol yang didapatnya.

Lalu, semirip apa kumis Alli dan El Chapo? Well, Google it..

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X